Langsung ke konten utama

New Hero ! Kadita Hadir di Advanced Server

                    


Pada 18 Oktober 2018 kemarin Developer Mobile Legends merilis hero baru dari Indonesia setelah Gatotkaca, namanya Kadita. Ya, tidak salah lagi Kadita adalah Nyi Roro Kidul dari Legenda tokoh jawa.


Kadita dijuluki sebagai "The Ocean Goddes". Di Mobile Legends, dia diberi role Mage dengan elemen air. Berserta speciality Burst/Reap. Kadita adalah hero mage dengan elemen air pertama di Mobile Legends. Dimana elemen-elemen yang lainnya adalah hero Eudora dengan elemen Petir, Aurora elemen Es, Valir dengan elemen Api, Valen dengan elemen Angin, dan Kadita dengan elemen Air.

Kadita akan menjadi pelengkap hero di Mobile Legend dengan kekua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

31 karakter basara 2 heroes ps2

Karakter Basara 2   Heroes Beberapa karakter dalam Anime dan Game ini memang nyata tercatat dalam Sejarah, akan tetapi tokoh tersebut mengalami perubahan baik segi karakter dan fisik guna kepentingan jalan cerita. Berikut adalah Profil Karakter dalam Sengoku Basara 2: 1.Date Masamune

petunjuk dan tips bermain game basara 2 heroes ps2

Petunjuk dan Tips Basara 2 Heroes          Pada kali ini saya akan membahas tentang petunjuk dan tips bermain basa 2 heroes. bagaimana cara mendapatkan senjata ? bagaimana cara mendapatkan senjata terakhir ? Apa kegunaan item item basara  heroes ps2 ? dll. jawban jawaban di atas akan anda ketahui setelah membaca artikel ini. simak baik baik :